Senin, 20 Mei 2013

Prajurit mengutamakan Sifat dan Watak Perwira Ksatria Dalam Berbakti Dengan Dedikasi Tinggi Untuk Membela Wilayah/daerah Yang Menjadi Tanggung Jawab Termasuk Isinya dan Rakyatnya Yang Berdiam Diatasnya

Oleh: korem172 | November 27, 2012

KASREM 172/PWY BUKA PELATIHAN STRATEGI KEPEMIMPINAN

Waena – kasrem 172/ letkol inf Rano Tilaar  yang  bertindak  selaku  Irup  dalam  rangka upacara   pembukaan   peserta   pelatihan   dasa   strategi    kepemimpinan    wawasan kebangsaan  dan  bela  negara  di Bumi  Perkemahan ( BUPER ) POKHELA kota jayapura waena 27 Nopember 2012.
pada upacara tersebut di hadiri oleh bupati Yalimo, se SKPD kota Jayapura, dan ketua Dewan Presedium LMR – RI pusat Bpk Agustinus Kili-kili, sebagai Komandan Upacara LMR-RI Provinsi Papua Bpk Imam. pada upacara tersebut diikuti oleh 200 Orang peserta dari tiap – tiap Kabupaten yang ada di Provinsi Papua.
Gambar
Gambar
Dalam amanat Komandan Korem 172/pwy  tersebut yang di bacakan oleh Kasrem 172/pwy Letkol Inf Rano Tilaar,  bahwa   selama  tiga  hari  para  peserta  akan  mengikuti  pelatihan kepemimpinan yang berwawaskan kebangsaan serta bela negara. di era revormasi banyak membawa perubahan hampir di segala bidang di Republik Indonesia. ada perubahan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,  tapi  tampaknya  ada  juga  yang  negatif.  salah satu dampak  buruk  dari   reformasi   adalah   memudarnya  semangat   dan memudarnya kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.  itulah  sebabnya  kita mengadakan pelatihan  ini  guna  membantu  para  peserta  untuk  memperoleh   gambaran  yang jelas tentang  bentuk  strategi  kepemimpinan  agar  yang  kita pimpin itu dapat memahami dan mengerti bagaimana berbangsa dan bertanah Air serta mempunyai  jiwa patriotisme yang benar.
Gambar
Gambar
 ” karena  seorang  pemimpin  yang  baik  akan  memiliki  daya  tarik  yang  tinggi bagi yang dipimpinnya”,   sehingga   akan  mendorong  motivasi  anggota untuk berprestasi. demikian amanat Komandan Korem 172/PWY yang di bacakan  Oleh Kasrem 172/PWY Letkol Inf Rano Tilaar.   (PENREM 172/PWY )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar